Artikel Menarik
Loading...
Thursday, February 5, 2015

         Sabtu sore ada ajakan untuk mengisi hari minggu yang kosong dengan wisata ke Alam. Pilihan Umbul Sidomukti menjadi nomor 1 dari beberapa alternatif yang ditawarkan. '"Oke" kataku. Minggu pagi langsung kumpul pukul 7, persiapan berangkat ke umbul yang terletak di Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Kami ber-15 dari Semarang kota menempuh perjalanan sekitar 45 menit untuk sampai di Pasar Bandungan Kabupaten Semarang dengan sepeda motor. Menuju kolam renang dan tempat wisata lainnya ada petunjuk belok kanan dari pasar bandungan, tinggal ikuti arah tersebut melalui jalan menanjak maka sekitar 15 menit akan sampai di lokasi wisata umbul sidomukti. 
Wahana yang ada di sidomukti meliputiresort, kolam renang alami yang bertingkat 4, flying fox, marine brige, Apv, berkuda dan dilokasi lain juga ada warung kopi yang memiliki view sangat indah di perbukitan.
       Rute dari Semarang saat di pasar bandungan belok kanan, maka kalau dari arah Yogyakarta melewati Ambarawa saat di pasar bandungan belok kiri (ada petunjuknya). ketinggian kolam renang alami ini sob 1.200 mdpl. 
          Tiket masuk murah sob, hari biasa Rp. 4000 per orang dan Rp 5000 pada hari sabtu, minggu dan hari libur (ini tahun 2014) sedangkan untuk menyewa wahana siapkan uang lagi sob (harga bisa berubah) namun masih terjangkau.


Sekedar membantu bagi kalian yang ingin kesana.
ini pengelolanya
Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kab. Semarang Jawa Tengah
PT Panorama Agro Sidomukti
Nomor Telp. 024 70128686 Fax. 024 70128787
Email : Marketing@umbulsidomukti.com
website : www.umbulsidomukti.com
facebook : umbul sidomukti 







0 komentar: