Artikel Menarik
Loading...
Monday, September 19, 2011

setelah lebih dari setahun yang lalu aku menulis ini, sekarang ketemu lagi. masih enak untuk dibaca sendiri, masih ada rasa banyolan yang terkandung dalam tulisan singkat ini. entah dengan pertimbangan apa, aku muat kembali tulisan ini dalam blog-ku ini.


Wisma jarang terlihat sepi di jam-jam malam, bahkan hingga pukul 1 malam masih ada yang nonton tv, ada yang facebookan seperti febri, ada juga yang masih terbangun untuk makan. Meski tidak ada makanan ya mie selalu setia menemani setiap perut-perut kami yang kosong terutama di waktu malam. Dan hampir setiap hari ada saja yang tidur di luar kamar mereka, entah kenapa panas atau sudah menjadi tradisi ngumpul diluar. Meski tanpa karpet atau bahkan tikar juga sama sekali tidak pakai malah pakai sajadah yang entah berapa tahun terakhir tidak kami cuci, itupun masih mending daripada ada yang memakai Koran yang telah dibaca karena tertidur ya sekalian jadi alas. Suasana tidak jauh berbeda dengan suasana kost-kosan yang kalian bayangkan, berantakan barang-barang disana sini. Seperti malam mini ada kulit jeruk yang dibawa anton tadi dari saudaranya karena nganterin nyari tempat kuliah, ada juga tas-tas, ada laptop yang masih menyala, ada gelas dengan sendoknya, botol-botol aqua tak kentinggalan pula. Kalau ada yang bawa makanan ya sisa bungkus atau bungkus mie setelah rona biasa bikin mie. Ya keadaan seperti itu, tapi masih terasa nyaman bagi kami, akan terasa aneh jika tidak begitu. Itu hanya anggapan saya saja.
Sampai pukul 3 pun terkadang masih ada manusia yang begadang disini, seperti devid yang main game zombie yang dibawa arief entah dari mana, yang sekarang telah membuat orang-orang menjadi gandrung memainkannya. Sampai lupa waktu jika sudah memainkan game itu. Kipas juga masih menyala saat itu, meski terasa dingin tetapi nyaman terasa seperti AC di ruang kuliah saja. Besok kuliah acara PTUN jam 7 di P212, mana dosennya Pak Leo yang notabene mementingkan presensi. Ya harus bisa bangun pagi biar tidak terlambat, tapi ya emang biasa terlambat minimal ya terlambat 5 menit lah. Tidak afdol kalau kuliah tidak terlambat. Itu hanya banyolan saja.


saya tambahkan beberapa foto untuk mengingatkan pada masa itu
Anton yang doyan maen gitar, paling senang mengitung uang entah mau diapakan recehan ini

ini si Abi yang doyan menulis dan juga menonton naruto meski dengan laptop pinjaman




 kalau devid paling hobi nge-desaign dan juga maen plant's VS zombie sampai pagi buta

0 komentar: