Artikel Menarik
Loading...
Sunday, August 15, 2010

Ketika kita mendapatkan sesuatu yang baru dan itu sangat menyentuh dan menginspirasi kita akan merasa dalam dada ini seakan penuh dengan mesiu dan siap meledak. Seakan mengingatkan segala pikiran kita untuk melangkah sekarang. Inspirasi bisa didapat dari apa saja semisal cerita teman buku atau film. Forestgum menginspirasi tentang hidup lebih taat dan teguh pada pendirian. Bagaimana pikiranku berubah seketika itu untuk langsung berlari mengejarnya dan cj seven membakar pikirku tentang anak desa. Ya aku anak desa yang akan berhasil pula dengan keteguhan dan keseriusanku. Tak peduli aku miskin karena aku menikmatinya. Cerita-cerita yang ada akan selalu aku rasakan ketika aku membaca ini…
Bagaimana akhirnya 3 idiot membuat mataku tersadar dengan keadaan dimana hidup itu kita yang memilih, entah itu apa yang dia omongin..itu tidak berarti bagiku, toh dia bukan yang membiayaiku. Hanya karena orang tuaku, ya orang tua saja. Inspirasi itu apa, dan kapan seharusnya kita mendapatkannya. Inspirasi itu yang membuat kita jadi merasa lebih rendah, dan ketika darah semangat kita pada titik paling tinggi untuk melakukan apa yang kita inginkan. Ketika kita jadi tahu sesuatu yang baru dan itu menambah ide segar dalam otak kita.
Tapi tahu gak, inspirasi selalu menjadikan kita lebih baik, tetapi kenapa kita tidak berfikir kenapa tidak kita yang saja yang menginpirasi orang lain. Selalu jadikan tindakan kita sebagai inspirasi buat orang lain karena itu akan lebih baik.
Terimakasih baca tulisan ini

0 komentar: